Cara Menggunakan Laptop

Laptop atau sistem komputer buku saku semakin kuat, opsi portabel untuk telepon pintar dan sistem komputer komputer untuk membeli lukisan serius yang dilakukan di pass. Jika Anda naik di laptop pertama Anda atau hanya duduk di depan yang aneh, hal-hal mungkin tampak agak aneh pada awalnya. Jangan takut sekarang - patuhi langkah-langkah ini untuk pembelian dimulai dengan semua laptop dan kami akan membuat Anda bangun dan berjalan-jalan seperti seorang profesional segera.

  • Jika Anda menggunakan pc di rumah Anda, cari stopkontak dan colokkan pengisi daya. Komputer laptop berjalan dengan baterai yang dapat habis secara tak terduga, khususnya jika Anda menggunakan komputer secara intensif. Kecuali jika Anda berada di suatu tempat yang jauh atau asing di mana Anda pasti harus pingsan, lebih baik untuk meninggalkan komputer Anda dicolokkan.

  • Tempatkan bagian terendah laptop di meja/meja yang Anda duduki di depan. Mereka disebut "laptop" karena fakta bahwa mereka dapat pergi ke pangkuan Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa itu selalu merupakan area yang bagus atau tepat. Cobalah untuk menemukan sudut yang lembek ke pergelangan tangan dan jari Anda - ini mungkin berarti mentransfer putaran komputer sampai Anda menemukan peran kelas satu untuk Anda.

    • Jangan letakkan pc Anda pada permukaan yang lembut, kabur, atau berbulu yang dapat menghalangi ventilasinya. Sebagian besar laptop memiliki ventilasi kipas yang diposisikan di perimeter dan bagian bawah yang harus dibiarkan tidak diblokir agar laptop dapat berjalan.

    Iklan

  • Angkat tutupnya untuk membuka sampai layar tampilan terlihat lembek untuk Anda. Sebagian besar laptop memiliki beberapa bentuk jepitan atau kait yang memungkinkan layar terbuka.

    • Jika laptop mungkin tidak terbuka, jangan mencoba menekannya! Cari kait agaknya. Anda tidak boleh memaksa layar terbuka.
    • Jangan sekarang tarik tutupnya juga jalan. Perspektif tumpul 45 derajat adalah maksimum yang harus dibuka komputer. Mekanisme tutup atau engsel dapat rusak atau rusak jika ditarik kembali lebih jauh.
  • Temukan tombol listrik dan balikkan. Pada laptop maksimum, tombol daya ditempatkan hampir tidak di bagian belakang keyboard. Tombol listrik biasanya ditandai dengan gambar khas untuk 'energi menyala', lingkaran dengan garis yang melewatinya.

  • Tunggu laptop untuk boot. Karena laptop dirancang untuk portabilitas selain daya komputasi, laptop Anda mungkin juga memiliki perangkat keras khusus dengan tujuan untuk motifnya agar memakan waktu lebih lama daripada laptop atau ponsel pintar.

  • Gunakan perangkat penunjuk komputer. Pada komputer maksimum, itu adalah lokasi datar dan sensitif kontak yang disebut sebagai touchpad sehingga Anda dapat membantu Anda menggunakan jari Anda sebagai mouse Anda. Cukup geser satu jari pada lokasi touchpad untuk mengangkut kursor.

    • Banyak touchpad adalah multi-touch - menggunakan beberapa telapak tangan akan menghasilkan tindakan antarmuka orang yang eksklusif daripada hanya menggunakan satu. Bereksperimenlah dengan pc Anda dengan menyeret satu, atau 3 telapak tangan melintasinya dan mencoba 'gerakan' atau gerakan eksklusif dengan tangan Anda.
    • Laptop Lenovo juga dapat menggunakan tombol kecil seperti joystick merah yang disebut sebagai "trackpoint" yang diposisikan di bagian tengah keyboard di antara tombol 'G' dan 'H'. Gunakan itu mirip dengan joystick yang benar-benar sensitif hanya untuk jari Anda.
    • Beberapa laptop lama mungkin juga memiliki trackball. Menggulirkan bola pada trackball akan menjadi alasan penunjuk mouse untuk mengangkut putaran.
    • Beberapa laptop dilengkapi dengan antarmuka pena. Pena mungkin terhubung ke pc dalam kasus tersebut. Arahkan pena ke atas layar untuk mengangkut penunjuk dan tekan pena ke layar untuk diklik.
    • Apakah Anda menemukan perangkat penunjuk pc kecil dan sulit digunakan? Anda dapat terus menghubungkan mouse ke komputer. Temukan port USB laptop dan perbaiki mouse jika Anda ingin menggunakannya. Pc akan secara otomatis memahami mouse dan membuatnya disiapkan untuk digunakan.
  • Gunakan tombol klik kiri touchpad sebagai tombol mouse nomor satu Anda. Pada sebagian besar touchpad, Anda dapat mengklik menggunakan tombol yang terletak di kiri terendah touchpad.

    • Beberapa touchpad juga memungkinkan Anda mengetuk permukaan pad dengan ringan untuk mengklik. Eksperimen - Anda mungkin akan menemukan fungsionalitas tambahan untuk komputer Anda yang tidak Anda kenali.
  • Gunakan tombol klik pada touchpad yang tepat karena tombol mouse sekunder. Anda akan melakukan beberapa hal yang terkait dengan "menu kontekstual" atau "klik yang tepat" hanya dengan mendesak tombol klik yang tepat pada yang ditempatkan di bagian bawah touchpad.

  • Temukan tekanan optik komputer Anda jika ada. Jika komputer Anda tidak selalu menjadi 'netbook' itu mungkin memiliki daya optik yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan perangkat lunak atau memutar musik. Tekanan optik umumnya ditempatkan pada aspek kanan atau kiri pc.

    • Di Windows dan Mac OS, Anda dapat membuka gaya optik dengan bantuan menekan tombol kecil di atasnya, atau melalui mengklik kanan ikon tekanan optik ke gadget kerja Anda dan memutuskan "Keluarkan".

    Iklan

  • Instal perangkat lunak pengedit gambar untuk mengatur, menyentuh, dan mengukur pix Anda. Pc Anda mungkin juga berasal dari fasilitas manufaktur dengan beberapa program perangkat lunak foto sederhana. Ini cepat, lancar dan dalam beberapa kasus tidak difastenkan untuk meningkatkannya.

    • Gunakan Stream Foto untuk mengatur dan mengesahkan gambar Anda. Jika Anda memiliki iPhone atau jika pc Anda adalah Mac, Anda dapat mengikuti petunjuk pengaturan sederhana kami untuk mengaktifkan Stream Foto dan membagikan pix Anda.
    • Anda dapat menggunakan Picasa untuk mengatur dan berbagi foto Anda. Picasa dibuat melalui Google dan memberi Anda beberapa alat dasar yang ingin Anda lukis dengan foto seperti memotong, memperbaiki, dan bahkan mewarnai ulang dan membuat panorama.

    Iklan

  • Sebagian besar laptop memiliki soket di suatu tempat di punggung bawah atau segi yang sesuai dengan kabel Ethernet. Colokkan kabel Ethernet dari router atau modem Anda ke soket ini dan pc Anda harus mengenali koneksi Anda secara robotik.

  • Di komputer Windows, gunakan Windows untuk terhubung dengan Internet. Jika Anda mencolokkan kartu nirkabel baru atau khusus ke laptop Anda, Anda mungkin perlu menerapkan program perangkat lunak yang ada di sini bersama dengan kartu Anda daripada utilitas nirkabel bawaan Windows.

  • Saat Anda berada di jalan atau hanya di luar kediaman, Anda sering dapat mengambil Internet nirkabel secara gratis. Sekolah, perpustakaan, dan kafe sering kali memiliki wi-fi longgar yang akan digunakan, dan Anda dapat secara teratur menemukan nirkabel di tempat-tempat yang dapat membuat Anda bertanya-tanya (seperti beberapa supermarket, bank, dan tempat luar ruangan).

    Iklan

  • Tambahkan mouse nirkabel di komputer Anda. Mouse luar dapat membuatnya lebih mudah untuk bekerja di komputer Anda - Anda mungkin tidak ingin mencubit pergelangan tangan Anda dengan sikap menggunakan touchpad atau alas mouse.

  • Gunakan komputer Anda dalam campuran dengan setiap layar tampilan lainnya untuk ruang kerja dua layar yang produktif secara berlebihan. Anda dapat mengatur pc dan tampilan kedua Anda sebagai satu ruang kerja besar, atau mengatur layar tampilan kedua Anda untuk mencerminkan apa yang ada di layar tampilan pc (bermanfaat jika Anda memberikan pertunjukan).

  • Anda dapat menggunakan komputer untuk memutar film dan menampilkan foto untuk TV Anda. Beberapa laptop sebenarnya memiliki koneksi HDMI atau DV-I selain gamer DVD atau Blu-Ray yang mungkin memberikan keputusan berlebihan, video HD - hanya tiket harga untuk film judi atau TV yang direkam menyarankan untuk TV teman Anda.

  • Hubungkan laptop Anda ke sistem audio dan pada dasarnya Anda memiliki peserta MP3 yang besar, kuat, dan berkapasitas berlebihan. Laptop Anda bahkan mungkin memiliki audio virtual, SPDIF, atau output surround five.1 untuk menawarkan audio dengan fidelitas tinggi.

    • Pc Anda dapat berada dalam posisi untuk terhubung dengan sistem audio kendaraan Anda. Ikuti cara kami menghubungkan ke audio mobil, namun berhati-hatilah - berkendara di jalan pada waktu yang sama ketika Anda ingin mengklik tombol kecil untuk pc Anda untuk menukar musik pada kenyataannya adalah cara yang bersih untuk mengalami kecelakaan.
  • Laptop dapat digunakan sebagai sistem komputer. Jika Anda perlu menerapkan pc sebagai komputer, semudah menghubungkan monitor ke soket VGA, memasang mouse dan keyboard dan menghubungkan sistem audio jika diinginkan.

    Tambahkan Pertanyaan Baru

    • Bagaimana cara menutup laptop saya?

  • Posting Komentar

    © Sobat OPS. All rights reserved. Developed by Jago Desain